Selasa, 06 Maret 2018

Doa Terbaik Untuk Presiden Jokowi Dari SBY

Doa Terbaik Untuk Presiden Jokowi Dari SBY


Baca juga info : kursus bahasa inggris


Komandan satgas bersama pemenang pilkada dan pemilu 2019 partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan titipan dari sang Ayah (Susilo Bambang Yudhoyono) kepada Presiden Jokowi Widodo saat bertemu di Istana Merdeka, pada selasa (06-03-2018). 

Baca juga info : info kursus bahasa inggris


Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan salam agar Presiden Jokowi selalu sehat dan terus bisa menjalankan tugasnya sebagi pemimpin Indonesia dengan baik.


Agus mengatakan "Harapan Beliau (SBY) kepada Presiden Jokowi agar bapak Jokowi senantiasa sehat dan terus menjalankan tugas-tugasnya sebagai pemimpin Negeri kita." Hal tersebut diungkapkan oleh Agus sewaktu bertemu dengan bapak Jokowi Di Istana Merdeka pada Selasa siang kemarin.



Harapan yang sama juga ditujukan kepada Ibu Negara Iriana Jokowi selaku istri dari Bapak Presiden Jokowi.



Ujar Agus"Sampaikan salam hormat dari pak SBY kepada Presiden Jokowi serta Ibu Iriana. Tentunya juga dengan harapan beliau selalu sehat dan sukses menjadi pemimpin bangsa ini."

Pria yang akrab di panggil dengan AHY itu mengatakan bahwa SBY sangat memahami dinamika politik Nasional yang sedang dihadapi oleh Presiden Jokowi.



Ujar AHY "Pak SBY sangat paham dengan situasi politik, belum lagi dihadapkan dengan berbagai prioritas negara di tahun-tahun politik ini menjadi semakin kompleks."

Oleh sebab itu, doa supaya Pak Jokowi agar senantiasa sehat dan sukses memang pantas dilayangkan untuk orang nomor satu di Indonesia ini.

Baca juga info : daftar kursus inggris pare


Pertemuan singkat antara AHY dengan Pak Jokowi berlangsung dengan hangat. AHY datang langsung ke Istana dengan tujuan untuk memberikan undangan kepada Presiden Jokowi untuk hadir dalam acara rapat Rapimnas Partai Demokrat pada 10 dan 11 Maret 2018 beralokasikan di Sentul International Conventional Center (SICC) Kab. Bogor, Jawa Barat. Selain dengan tujuan utama tersebut, AHY dan Presiden Jokowi membahas tentang cara bagaimana menyehatkan sekaligus mematangkan demokrasi di Indonesia.

Baca juga info : Info kampung inggris pare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar