Selasa, 06 Maret 2018

Aksi PSG VS Madrid Masih Belum Juga Mencetak Gol

Aksi PSG VS Madrid Masih Belum Juga Mencetak Gol


Baca juga info : kursus bahasa inggris


Babak pertama laga PSG versus Real Madrid di Parc des Princes, Rabu (7/3/2018) dinihari WIB, berlangsung sengit. Tapi, sejauh ini belum ada gol yang tercipta.

Jalannya Pertandingan

Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini, PSG yang berada dalam posisi wajib menang tampil menekan sejak awal. Akan tetapi, tim tuan rumah tak memberi ancaman berarti ke gawang Madrid dalam 15 menit pertama.

Baca juga info : info biaya kursus bahasa inggris
 
Madrid justru lebih dulu mendapatkan peluang di menit ke-18. Sergio Ramos yang ikut membantu serangan menyambar umpan Marco Asensio dari sayap kanan, tapi bola sontekannya dimentahkan oleh kiper PSG, Alphonse Areola.




Meski terus menggempur Madrid, PSG kesulitan menciptakan peluang bersih. Serangan-serangan mereka banyak yang mentok di lini pertahanan Madrid.



Sebaliknya, Madrid bisa saja unggul pada menit ke-38 andai Karim Benzema tak menyia-nyiakan peluang emas. Dalam sebuah serangan balik, Benzema lolos sendirian dan langsung berhadapan dengan Areola. Tapi, penyelesaian Benzema bisa digagalkan oleh kiper PSG itu.

Tak berselang lama, Madrid punya peluang lainnya melalui tembakan voli Dani Carvajal. Namun, arah tembakan Carvajal masih meleset dari sasaran.




PSG akhirnya bisa mengancam gawang Madrid pada menit ke-43 ketika Kylian Mbappe lolos dari jebakan offside. Mbappe melepaskan tembakan dari sudut sempit, tapi bisa diantisipasi oleh kiper Madrid, Keylor Navas.


Baca juga info : daftar kursus inggris pare

Skor 0-0 tak berubah hingga selesainya babak pertama. Madrid masih unggul agregat 3-1 berkat kemenangan mereka di leg pertama.



Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Areola; Alves, Thiago Silva, Marquinhos, Yuri Berchiche; Motta, Rabiot, Verratti; Di Maria, Mbappe, Cavani

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Vazquez, Casemiro, Kovacic, Asensio; Ronaldo, Benzema

Baca juga info : Info kampung inggris pare 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar