Jumat, 06 Oktober 2017

Cara Mudah Belajar Membaca dalam Bahasa Inggris

Cara Mudah Belajar Membaca dalam Bahasa Inggris - Al-Azhar English Academy 




English Academy adalah kursus bahasa inggris baru inovatif tanpa melihat usia, latar belakang, dan asal dari mana, yang dikembangkan untuk melengkap bagi para orang-orang yang sibuk karena padatnya aktivitas dan membantu mereka untuk mencapai tujuan mereka untuk belajar bahas inggris. Menggunakan penggunakan tekhnologi online, Englis Academy menyediakan program belajar yang sangat fleksibel dan dapat di sesuaikan untuk memastikan semua pelajar dapat mencapai tujuannya dalam belajar bahasa inggris. Apakah itu untuk sukses didunia sekolah maupun di dunia perkuliahan bahkan didunia pekerja untuk mendapatkan kesempatan belajar ke luar negeri. Raih sukses dengan belajar Bahasa Inggris Di EA.

A. Materi kursus untuk ujian praktis

Image result for gambar buku dan pensil

Membangun untukbagi siswa yang masih sekolah supaya siap dalam menghapai ujian, supaya mendapatkan nilai yang bagus, bahkan bagi mereka yang berkerja untuk meningkatkan jenjang karirnya. Dan juga untuk membangun rasa percaya diri dan kesadaran akan budaya lain sehingga merasa nyaman menggunakan bahasa Inggris untuk belajar ataupun untuk berkesempatan sekolah dan bekerja di luar negeri.
Menggunakan materi Speach untuk mendorong siswa aktif dan terlibat dalam berparrtisipasi, selain itu siswa terdorong untuk maju memnuhi standart internasional.

B. Sistem Belajar Online

Image result for gambar laptop dan wifi

Dengan menggunakan metode online, para member kursusan dapat terus melanjutkan belajar dirumah. Baik itu mendengar, berbicara, membaca dan menulis. Membantu para pelajar untuk mengembangkan ketrampilan bahasa inggris secara menyeluruh, dan juga meningkatkan kesempatan mereka untuk melewati ujian masuk ke universitas ternama, atau bagi mereka yang mau interview di perusahaan besar.

C. Kegiatan Life Club 


Selain kelas regular yang dihadiri anak kamu, kami juga mengadakan aktivitas dan acara rutin terstruktur seperti pidato,drama. Beragam aktivitas ini akan menyediakan lingkungan yang otentik di mana anak kamu akan mulai menggunakan bahasa Inggris dengan percaya diri dan mengenal berbagai negara berbahasa Inggris.

D. Lingkungan Ramah Belajar


Di tempat kursusan Al-Azhar Englis Academy didesain se nyaman mungkin untuk kegiatan belajar mengajar, sehingga siswa mampu belajar secara kondusif dan optimal.
Dengan bantuan multimedia kelas EA yang canggih, seperti papan tulis, laptop, proyektor dll, para siswa akan termotivasi dan terlihat lebih aktif untuk berpartisipasi dalam belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar